Home » Produk » Perikanan » Pupuk Organik Cair (POC) NASA

Pupuk Organik Cair (POC) NASA

pupuk organik cair nasa
Kategori Perikanan, Pertanian, Produk
Dilihat 5765 kali
Nama Produk Poc Nasa
Kode Produk NASA
Isi/Berat 500 cc
Harga Rp. 40,000

Deskripsi Produk Poc Nasa

Satu alasan Pupuk Organik Cair (POC) NASA dihadirkan karena tingkat produksi pertanian yang sulit naik lagi, semua itu terjadi karena kerusakan  lahan yang tanpa kita sadari semakin mengeras. Salah satu faktornya adalah penggunaan pupuk kimia yang tak terkendali dan seimbang,kekurangan unsur  hara mikro,kekurangan Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) serta serangan hama dan penyakit tanaman. Sebagai bangsa yang mayoritas pertanian hal itu sangatlah perlu untuk kita bersama sama memperbaikinya. Berpijak dari hal itu maka Pupuk Organik Cair NASA diproduksi.

Kandungan POC NASA merupakan bahan organik murni berbentuk cair dari limbah ternak dan unggas, limbah alam dan tanaman, beberapa jenis tanaman tertentu serta ”bumbu-bumbu/zat-zat alami tertentu” yang diproses secara alamiah dengan konsep ”ZERO EMISION CONCEPT”.

Fungsi Pupuk Organik Cair POC NASA

POC NASA berfungsi multiguna yaitu selain untuk semua jenis tanaman juga dapat dipergunakan untuk  hewan ternak dan ikan/udang. Kandungan unsur hara mikro dalam 1 lt POC NASA mempunyai fungsi setara dengan 1 ton pupuk kandang. Kandungan Humat Fulvat yang dimiliki POC NASA berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yang keras serta melarutkan SP-36 dengan cepat. Kandungan Hormon/ZPT (Zat Pengatur Tumbuh) /Auksin, Giberelin dan sitokinin akan mempercepat kecambahan biji, pertumbuhan akar, perbanyakan umbi, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak bunga dan buah dan mengurangi kerontokan. Aroma yang khas pada POC NASA dapat mengurangi serangan hama (insect). POC NASA akan memacu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit.poc nasa

Di sektor peternakan POC NASA memberikan mineral-mineral, protein, lemak nabati dan vitamin untuk meningkatkan bobot ternak/ unggas, menambah nafsu makan  dan menekan angka kematian. POC NASA berperan dalam menurunkan kadar kolesterol dalam daging serta mengurangi kadar amoniak pada kotoran ternak sehingga akan mengurangi bau tak sedap dari kotoran tersebut.

Di sektor  perikanan POC NASA mempercepat dan memperbanyak pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan/udang dan menetralkan/mengikat senyawa  kimia dalam perairan tambak/kolam. Pencampuran dengan pakan ikan/udang akan memperkaya kandungan mineral, protein, lemak nabati dan vitamin yang dibutuhkan ikan /udang

Kandungan unsur POC NASA

N 0.12%, P2O5 0.03%, K 0.31%, Ca 60.40 ppm, S 0.12%, Mg 16.88 ppm, Cl 0.29%, Mn 2.46 ppm, Fe 12.89 ppm, Cu <0.03 ppm, Zn 4.71 ppm, Na 0.15%, B 60.84 ppm, Si 0.01%, Co <0.05 ppm, Al 6.38 ppm, NaCl 0.98%, Se 0.11 ppm, As 0.11 ppm, Cr <0.06 ppm, Mo <0.2 ppm, V <0.04 ppm, SO4 0.35%, C/N ratio 0.86%, ph 7.5, Lemak 0.44%, Protein 0.72%

Kandungan Lain :
Asam-asam organik (Humat 0,01%, Vulvat, dll)
Zat Perangsang Tumbuh : Auksin, Giberelin, Sitokinin.

Catatan: walaupun POC NASA sudah mengandung hormon namun untuk hasil yang lebih baik/optimal sangat bagus jika dipadukan dengan HORMONIK.

Demikian informasi seputar Pupuk Organik Cair (POC) NASA Bersama  Depot NASA yang bisa kami sajikan mudah-mudahan bermanfaat.Tesedia juga dalam kemasan 3 ltr.

 

Produk Nasa Sejenis

Crystal X NASA
Rp. 200.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *