Home » Info Nasa » Ternak Gemuk Dengan Nasa

Ternak Gemuk Dengan Nasa

Produk Nasa Untuk Penggemukan Ternak Sapi Dan Kambing

Penggemukan sapi, kambing atau domba adalah suatu aktivitas pemeliharaan ternak dewasa yang sebelumnya dalam kondisi kurus selanjutnya ditingkatkan berat badannya melalui proses pembesaran daging dalam waktu 3-5 bulan. PT. NATURAL NUSANTARA dengan prinsip K-3 (Kuantitas, Kualitas dan Kesehatan) berupaya membantu meningkatkan budidaya kambing dan domba potong dengan target sasaran tercapainya peningkatan kualitas dan kuantitas daging.
Produk Nasa Untuk Mempercepat Proses Penggemukan Hewan Ternak :
Selain pemberian rumput dan konsentrat, masih dibutuhkan pakan pelengkap dengan kandungan gizi ternak lengkap yang belum terdapat pada hijauan maupun konsentrat untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan produksi ternak. Sehingga target budidaya ternak yaitu pertumbuhan optimal dan sehat dapat tercapai. Sebagai pakan pelengkap maka PT. NATURAL NUSANTARA mengeluarkan Produk Organik Untuk Peternakan dengan bentuk suplemen khusus ternak yaitu Viterna, Poc Nasa dan Hormonik. Produk ini menggunakan teknologi asam amino kang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh sapi, Kambing dan domba, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak.
VITERNA Plus mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak, yaitu :
• Asam-asam amino esensial, yaitu Arginin, Hiistidin, Leusin, Isoleusin dan lain-lain sebagai penyusun protein tubuh, pembentuk sel dan organ tubuh.
• Vitamin lengkap yang berfungsi untuk berlangsungnya proses fisiologis tubuh yang normal dan meningkatkan ketahanan tubuh kambing/domba dari serangan penyakit.
• Mineral-mineral lengkap yaitu N, P, K, Ca, mg , Cl dan lain-lain sebagai penyusun tulang, darah dan berperan dalam sintesis enzim untuk memperlancar proses metabolisme dalam tubuh.
POC NASA & Hormonik
POC NASA adalah Formula khusus terutama untuk tanaman,peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna :
• Meningkatkan bobot unggas (ayam, bebek, dll), ternak besar (sapi, kambing,dll), ikan serta udang,
• Meningkatkan nafsu makan unggas, ternak dan ikan atau udang,
• Membantu pembentukan pakan alami ikan dan udang (plankton).
HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ternak secara keseluruhan.
HORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis binatang. HORMONIK tidak membahayakan (aman) bagi kesehatan manusia maupun binatang.
Cara Pengaplikasian Produk Nasa :
Cara penggunaannya adalah dengan dicampurkan dalam air minum atau komboran pakan konsentrat dengan dosis :
±10 cc atau 1 tutup botol VITERNA /ekor/hari. Penambahan Viterna, Pocnasa dan hormonik tersebut dilakukan pada pemberian air minum atau komboran yang pertama.
Catatan : Penggunaan Produk Nasa, Viterna, POC Nasa, dan Hormonik ini juga sangat bermanfaat untuk mendukung budidaya peternakan lainnya, seperti Budidaya Babi, Budidaya Unggas, maupun budidaya hewan hias. Demikian sekiranya informasi yang kami sampaikan semoga bermanfaat. Dapatkan semua produknya di Depotnasa.

Produk Nasa Pilihan

kopi ginseng
Rp. 53.000
Colla Skin
Rp. 280.000
Kecap Sena NASA
Rp. 31.000
Lecitin NASA
Rp. 165.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *